Deklarasi Kampanye Damai, Akhor : Era Milenial, Era Politik Gagasan

SWARNANEWS.CO.ID, Palembang | Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang nomor urut 3, Akbar Alfaro dan Hernoe Roesprijadji (AKHOR) meminta kepada semua pendukung untuk menjadi garda terdepan dalam mewujudkan Pilkada Palembang yang damai dan berintegritas.

“Hari ini kami melakukan kesepakatan bersama dengan semua unsur yang terkait dalam rangka Pilkada Kota Palembang tahun 2018. Kita ingin membangun kualitas demokrasi kita lebih baik lagi dan sehingga problem warga yang ada bisa diselesaikan dengan baik dan tepat sasaran,” kata Cawako Akbar Alfaro saat diwawancarai dalam acara Deklarasi Pilkada Damai, Anti Hoax, Politisasi SARA, dan Money Politik yang diselengarakan oleh KPU Palembang Minggu (18/2).

Dijelaskannya, masyarakat bisa menjadi pemilih yang cerdas dan berintegritas dengan memahami visi dan misi kandidat yang akan didukung.

Sementara, Calon Wakil Wali Kota Palembang, Hernoe Roesprijadji menerangkan, saat ini merupakan era politik gagasan, kemampuan memahami problem warga menjadi kunci jadi tidak hanya sekedar pesta demokrasi semata.

“Perbaikan kualitas hidup warga menjadi hal yang paling penting sehingga kepemimpinam yang baik bukan hanya mementingkan kepentingan diri sendiri namun memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,” katanya.

editor : Sarono ps

sumber  : detiksumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *