Doa Bersama Untuk Pilkada Damai

SWARNANEWS.CO.ID, Indralaya | Kepolisian Resor (Polres)  Ogan Ilir menggelar kegiatan Do’a Bersama dalam rangka penyelenggaraan Pilkada damai 2018. Acara  dilaksanakan di Gedung Serbaguna Polres OI, Rabu (14/02). Hadir pada kesempatan itu  Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad SIK MH, Bupati OI yang diwakili oleh Sekertaris Daerah H. Herman, SH MM Ketua DPC partai politik pendukung masing-masing calon Gubernur dan Wakil Gubernur,  beserta tamu undangan lainnya.

Kapolres OI Gazali Ahmad di dalam kata sambutannya mengatakan kegiatan doa bersama ini agar pemilihan pilkada serentak ini bisa berjalan dengan kondusif, dan saat ini sudah mulai memasuki tahapan kampanye.

“Saya mengajak semua lapisan dari partai politik sampai ke masyarakat apa pun warnanya dan siapa pun gubernurnya tetap menjaga kedamaian dalam pilkada ini,”kata Kapolres di hadapan tamu undangan.

Gazali Ahmad juga mengajak masyarakat dalam menolak money politik agar pemilihan ini berjalan dengan jujur dan benar-benar dari hati dalam menentukan pilihan Cagub dan Cawagub di 2018 ini.

Selain itu juga dari pantauan wartawan  sejumlah parpol pendukung Cagub dan cawagub melakukan deklarasi damai di hadapan Kapolres OI dan tamu undangan lainnya dan melakukan penandatanganan damai secara simbolis.

Editor : Sarono PS

Sumber : Detiksumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *