Dodi Silaturahmi dengan Masyarakat OKU Timur

SWARNANEWS.CO.ID, MARTAPURA |Guna menjadikan Sumsel yang gemilang dan lebih baik lagi kedepan untuk meneruskan pembangunan yang sudah dilakukan oleh pelopor pembangunan Sumsel.

Hal ini dikatakan bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin saat bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten OKU Timur yang berlangsung di Gedung Parai Tani Martapura Kamis (01/02/2018).

“Saya dan Giri punya tanggungjawab untuk meneruskan pembangunan yang sudah dilakukan oleh pelopor pembangunan Sumsel,karena kami masyarakat Sumsel memanggil kami untuk maju ke pilgub mendatang”ucapnya

Langkah Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin,untuk maju pada Pilgub Sumsel berpasangan dengan Giri Ramanda Kiemas, benar-benar sudah mantap. Selain itu, kata Dodi, dirinya dan Giri Ramanda Kiemas berkeinginan pembangunan di Sumsel harus menyentuh hingga kesemua daerah.

“Kami berdua punya cita-cita pembangunan Sumsel harus sampai ke daerah. Untuk mewujudkannya, hubungan baik sesama kepala daerah harus terjaga. Baik hubungan antara bupati, wakil bupati, maupun gubernur, agar Sumsel benar-benar bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Putra Gubernur Sumsel ini juga berjanji, akan melanjutkan program sekolah dan berobat gratis di Sumsel. Bahkan, Dodi juga mengatakan, akan menjadi sektor pertanian dan perkebunan sebagai tulang punggung di Bumi Sriwijaya.

“Mensejahterakan petani, menjadi salah satu alasan kami juga untuk maju pada Pilgub Sumsel. Oleh karena itu, mensejahterakan petani menjadi program prioritas kami,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Golkar OKU Timur, Beni Defitson mengatakan, atas nama Parpol pendukung, berharap pasangan Balongub Dodi-Giri memberikan motivasi dan kemenangan pilkada pilgub mendatang,sekaligus beni menyampaikan kepda dodi alex sebelum pemilukada dimulai agar kiranya Dodi Alex Noerdin bisa memperbaiki jalan provinsi karena ini merupakan harapan masyarakat OKU Timur.

“Saat ini pembangunan jalan provinsi yang berada di kabupaten OKU Timur masih rusak agar kiranya segera diperbaiki oleh pemerintahan provinsi sumsel.itulah salah satu keinginan masyarakat yang dititipkan kepada kami untuk disampaikan kepada bapak Dodi Reza Alex Noerdin,” ujarnya.
Editor: Sarono PS

Sumber: Detiksumsel

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *