Golkar Solid Dukung Syaiful -Agus Salam

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN |Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin Irian Setiyawan menegaskan bahwa partai yang di pimpinnya solid untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Syaiful Bakhri – H Agus Salam.

“Golkar Banyuasin Solid, semuanya bergerak untuk menenangkan paslon Syaiful Bakhri-Agus Salam, “kata Irian Setiyawan kepada detiksumsel.com, Kamis (01/02).

Solid ini dilandasi rasa tanggungjawab sebagai kader, sebagaimana keputusan Partai. ” Kalau ada yang ngak patuh keputusan partai, jelas ada sanksinya. Tapi sejauh ini saya jamin solid dan semuanya mendukung pasangan dengan slogan sejuk ini, “kata Ketua Komisi II DPRD Banyuasin ini.

Seperti di ketahui, Pasangan Syaiful Bakhri dan H Agus Salam ini di dukung 9 kursi parlemen, Golkar 8 kursi dan PKPI 1 kursi.

Terpisah H Agus Salam mengatakan bahwa dirinya terus berkeliling Kabupaten Banyuasin untuk bertemu dengan masyarakat guna menyampaikan program yang akan dilalukan jika diberi amanah untuk memimpin Banyuasin periode 2018-2023.

“Tugas kita berusaha, menyakinkan masyarakat dengan visi dan misi serta program yang jelas, selebihnya kita serahkan dengan tuhan yang maha kuasa, “katanya.

Dengan kondisi saat ini terang Agus Salam dirinya bersama Syaiful Bakhri optimis bisa menjadi pemenangnya.

Verifikasi Faktual
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyuasin telah melalukan verifikasi faktual (Verfak) terhadap Partai Golongan Karya Banyuasin. Dimana verifikasi ini dihadiri langsung Ketua KPU Dahri dan Panwaslu Banyuasin Iswadi. “Dari hasil Verfak partai Golkar dinyatakan lengkap memenuhi persyaratan, “kata Irian Setiyawan.

Ketua KPUD Kabupaten Banyuasin mengatakan, bahwa Partai Golkar telah memenuhi persyaratan. ” Dari hasil Verfak kita, semuanya lengkap dan kami nyatakan menuhi persyaratan, “katanya.
Dijelaskan Dahri, pihaknya telah melakukan verifikasi faktual kepada 74 pengurus dari sampel, dimana  DPD II Golkar memberikan 82 sampel, serta semua pengurusnya hadir dari 19 kecamatan. “Syarat sudah terpenuhi bahkan melebihi yang diminta, dan kami lihat sudah memenuhi persyaratan, namun keputusan finalnya nanti dalam rapat pleno KPU Banyuasin, “tandasnya.

Editor: Sarono PS

Sumber: Detiksumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 komentar