Jelang Pilkada Personil Polres dan Batalyon 141/AYJP Muara Enim Gelar Latihan Bersama

SWARNANEWS.CO.ID, Muara Enim Menghadapi pilkada Muara Enim  2018 mapolres Muara Enim  menggelar latihan bela diri bersama dengan personel batalyon 141/AYJP Muara Enim  selama dua hari, kamis-jum’at.(01/02).

Latihan bela diri tersebut merupakan bentuk sinergi antara TNI dan polri jelang pra operasi pilkada Serentak Kabupaten Muara Enim tahun 2018.

Kapolres Muara Enim  AKBP Leo andi gunawan SIk M.P.P melalui kasubbag Humas AKP Arsyad mengatakan dalam latihan bela diri bersama ini ada sebanyak 20 personil dari polres Muara Enim  dan sebanyak 8 orang personil dari yonif 141/AYJP yang terlibat.dengan Instruktur Bripka Yoki Burhan SH, Pemegang Sabuk Dan 2.

Nantinya lanjut Arsyad Personil ini akan digunakan untuk Pengawalan Pasangan calon(paslon) Bupati dan Wakil Bupati serta Pengawal Ketua KPUD dan Ketua Panwaslu Kabupaten Muara Enim ,serta melakukan Penyelamatan atau Evakuasi ( Escape ).

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas kita antara Polres Muara Enim  dan Yonif 141/AYJP jelang operasi pilkada serentak 2018.kita harapkan dengan latihan bela diri bersama ini nantinya personil yang akan kita tugaskan untuk pengamanan para calon Bupati dan wakil Bupati dalam mengban tugasnya dengan baik.ujar Arsyad kabag Humas polres Muara Enim.

teks : Edward

editor : Sarono ps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *