Kadis Dukcapil: No Coment, Saya Hanya Orang Kecil

SWARNANEWS.CO.ID, Palembang | Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Septiana Zuraidah mengelar konferensi pers di kantor Dukcapil untuk memberikan keterangan terkait dirinya beradu argumen dengan gubernur sumsel jumat (23/2) di griya agung.

“No coment, pada prinsipnya saya hanya orang kecil, dan sebagai bawahan menghadap karena di panggil pak gubernur terkait soal disposisi. Apapun perintah atasan akan saya laksanakan, namun pada prinsipnya saya memegang soal harga diri, Keadaan tadi hanya berdua dengan pak gubernur, lalu saya di bawa oleh bawahan saya ke siloam” Katanya.

Sebelumnya usai beradu argumen dengan Gubermur Sumsel H Alex Noerdin, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Septiana Zuraidah sempat dirawat di RS Siloam Palembang Jumat (24/2) Pantauan pelita sumsel, tampak Septiana Zuraidah dirawat untuk mengecek kondisinya.

“Iya ibu ana selama tiga hari ini di jakarta bertemu dengan dirjen pagi ini ia menmui pak gubernur dan sempat beradu argumen dengan ibu,” Ujar salah satu Staf Kadisdukcapil yang tidak mau di sebutkan nama.

Dijelaskan, ketika Ibu menghadap pak Alex, ibu Ana saat rapat dituduh pak Alex memanipulasi data, namun ibu Ana membantah karena hal itu tidak benar.

“Di griya terjadi perdebatan tentang data kependudukan, Pak Alex menuduh bu Ana memanipulasi data.namun ibu ana membantah karena data yang ada di dukcapil terintergrasi ke pusat,” Katanya.

Sementara itu, Kabag Humas Pemprov Sumsel Iqbal membantah dengan informasi yang mengatakan bahwa pak Alex ingin memukul ibu Ana saat rapat. “Itu tidak benar, tidak ada tadi kejadian seperti itu,” ujarnya.

editor : Sarono ps

sumber : pelitasumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *