Masyarakat Jejawi Sambut Herman Deru

SWARNANEWS.CO.ID, Jejawi Bakal calon (Balon) Gubernur  Sumatera  Selatan  periode 2018-2023 yang diusung Partai Nasional Demokrat (NASDEM) H Herman Deru disambut meriah masyarakat  Jejawi, Rabu (7/2).

Kedatangan mantan Bupati OKU Timur itu dalam rangka memenuhi undangan aqiqah putra pertama dari Pendamping Lokal Desa (PLD) Dedi Irawan, Ssos. Acara juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Kabupaten  OKI Dra Himelda, Camat Jejawi  Arianti, SsTP,MM.

Menurut H Herman Deru kunjungannya ke Jejawi ini merupakan yang kedua kalinya, ia mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Jejawi terhadap dirinya.

Balon gubernur  berpasangan dengan Mawardi Yahya ini mengatakan bahwa antara dirinya dengan Balon Bupati OKI Iskandar,SE ada hubungan kerabat mengingat ibu Iskandar adalah suku Komering yang masih kerabat dekat dengan ibunya. ”Saya sangat senang kalau acara kunjungan saya ke Kecamatan Jejawi nanti disatukan dengan acara  Pak Iskandar,” ujarnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama toko masyarakat Jejawi Ustad Baharudin Hambali,  menyambut baik kedatangan Herman Deru. Dia mengatakan pada waktu  lampau pencalonan Herman Deru hanya terganjal Hafist Tohir saja yang saat itu juga mencalonkan Gubernur Sumsel, kalau tidak pastilah Herman Deru jadi Gubernur.

” Kami sudah mendengar kiprah Herman Deru di Kabupaten OKU Timur untuk itu kami siap bila di Kecamatan Jejawi ini akan mendatangkan masa dari Kecamatan Lain,” ujarnya.

Tampak dari kiri tokoh pemuda, Anang Zainal, Kades Muara Batun, H Herman Deru, PLD Dedi Irawan,Ssos.

Hal yang senada juga dikatakan tokoh pemuda yang juga merupakan Tim sukses H Herman Deru  Anang Zainal, sebelum Herman Deru berkunjung ke Kecamatan Jejawi beliau mampir dulu menghadiri undangan pernikahan di Desa Muara Batun,” setelah dari sini nanti beliau menuju ke Pampangan” ujarnya.

teks : Damiran

editor : Sarono ps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *