Menko PMK tinjau lokasi PPLPD Musi Banyuasin

SWARNANEWS.CO.ID, Musi Banyuasin Menteri Koordinator Bidang Pengembangan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan pada 5 Februari 2018.

Kunjungan kerja Menko PMK Puan Maharani dalam rangka meninjau lokasi pembangunan sekolah dan asrama Pusat Pengembangan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Atlet Pelajar Terpadu Bung Karno Musi Banyuasin (Muba), kata Sekretaris Daerah Muba Apriyadi pada rapat persiapan kunjungan Menko PMK, di Sekayu, Jumat.

Selain meninjau lokasi PPLPD itu, Menko PMK juga akan mengahdiri seminar pendidikan dengan para guru, serta peletakan batu pertama pembangunan SMK Vokasi Muba Maju Berjaya, katanya.

Dia menjelaskan, kegiatan Menko PMK ke “Bumi Serasan Sekate” itu cukup banyak dan berada di tiga lokasi berbeda, untuk itu memerlukan persiapan yang baik dan perlu melakukan koordinasi dengan berbagai pihak dan instansi terkait.

“Mari kita bersama-sama mempersiapkan semua keperluan dan memastikan kegiatan menteri di kabupaten ini berjalan dengan baik sesuai rencana,” ujarnya.

Menurut dia, Musi Banyuasin akhir-akhir ini cukup sering mendapat kunjungan menteri dan pejabat pemerintah pusat, momentum tersebut perlu dimanfaatkan dengan baik dengan melakukan berbagai persiapan secara maksimal.

Dengan persiapan maksimal jajaran Pemkab Muba dan dukungan dari semua lapisan masyarakat, diharapkan memberikan kesan positif kepada pejabat yang berkunjung ke kabupaten ini dan membawa dampak yang baik bagi percepatan pembangunan daerah serta peningkatan kesejahteraan masyarakat, kata Sekda.

editor : Sarono ps

sumber : antaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *