Pamitan Pada Awak Media, Wali Kota Pagaralam Ingin Nyalon Lagi

SWARNANEWS.CO.ID, Pagaralam | Wali Kota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati Basjuni, M.Kes  kembali menyatakan keinginannya untuk menjadi orang nomor satu di Kota Pagaralam periode 2018-2023.

Pada Pilkada Kota Pagaralam, Ida akan berpasangan dengan Ir Armansyah MM. Pasangan ini  didukung dan diusung koalisi Partai Golkar, PBB, PDIP, Hanura, PPP dan partai Perindo.

Niat Ida untuk mencalokan lagi sebagai Wali Kota Pagaralam disampaikan pada perayaan Hari Pers Nasional (HPN) di halaman kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Pagaralam, Wali Kota Pagaralam, Selasa, (6/2/2018). Kali itu Ida sekaligus menyempatkan diri berpamitan kepada awak yang bertugas di Pagaralam.

Berdasarkan tahapan pilkada di Pagaralam, tidak lama lagi akan memasuki penetapan calon. Sementara bagi kepala daerah yang masih menjabat, syarat mencalonkan kembali sebagai kepala daerah, yang bersangkutan harus mundur tiga hari setelah dinyatakan lolos sebagai salah satu calon kandidat kepala daerah.

“Saya harus mundur paling lambat tiga hari setelah pengumuman pencalonan dinyatakan lolos. Artinya, paling lama satu minggu lagi saya harus mundur,” kata Ida.

Kali itu, Ida menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada awak media, aparat sipil negara (ASN) di pemkot dan masyarakat Pagaralam, bila pada saat menjadi Wali Kota terdapat kesalahan, baik sengaja atau tidak.

“Sekali lagi saya dan Wakil Walikota Novirzah Djazuli mohon maaf yang setulus-tulusnya,” kata Ida seraya berujar bisa jadi momen ini merupakan pertemuan terakhir dengan awak media pada periode ini.

Sehubungan dengan berlangsungnya pelaksanaan pilkada kali ini,  Ida berharap agar suasana tetap kondusif seperti pelaksanaan pilkada sebelumnya. “Semoga saja pelaksanaan pilkada di Pagaralam akan menjadi proyek percontohan bagi daerah lain sebagai pelaksana pilkada terbaik,”  harapnya.

editor : Sarono ps

sumber : Palembangpro.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 komentar