Paripurna DPRD, Harnojoyo Pamit

SWARNANEWS.CO.ID, Palembang | Walikota Palembang, H Harnojoyo menyampaikan terima kasih untuk kerjasama yang baik selama masa pemerintahannya di periode 2013-2018. Terima kasih tersebut ia sampaikan di hadapan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang pada Senin (05/02).

Selain itu, ia juga menuturkan permintaan maaf menjelang masa cutinya untuk mengikuti Pilkada Kota Palembang periode 2018-2023 pada Juni mendatang.

“Saya, bersama Ibu Fitri menghaturkan permohonan maaf sebesar-besarnya apabila selama menjabat terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja,” ucap Suami Selviana ini usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang Membahas Rekomendasi DPRD Kota Palembang Terhadap Laporan Keterangan Penanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2017 dan Akhir Masa jabatan Walikota Palembang 2013 – 2018

Iapun berpesan, agar seluruh program kerja yang belum diselesaikan, dapat tetap berjalan dan DPRD mengawalnya hingga selesai.

“Banyak yang telah kita lakukan bersama, mulai dari proses mengurai kemacetan dengan pembangunan jembatan Musi IV dan VI, sampai dengan pompanisasi Sungai Bendung dalam mengurangi genangan air. Mari tetap bergandeng tangan dalam mewujudkan Palembang Emas,” pungkasnya.

editor : Sarono ps

sumber : detiksumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *