Pengepul Jagung di Desa Karang Endah Baturaja Ditusuk, Diduga Disebabkan Oleh Hal Ini

SWARNANEWS.CO.ID, Baturaja | Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari, melalui Kapolsek Lengkiti AKP M Ahsum, mengatakan peristiwa penusukan Zukhri (40).

Warga Lengkiti Ogan Komering Ulu (OKU) diduga berawal dari bisnis jagung.

“Hasil pemeriksaan saksi bahwa bisnis jagung si korban ini janji mau jual jagung dengan tersangka diduga pelaku.

Tetapi si korban tidak jadi jual dengan terduga tersangka. Melainkan dijual dengan orang lain,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi Tribun Sumsel, Rabu (7/2/2018).

Kapolsek menceritakan, sebelum kejadian korban bersama saksi bernama Ihsan hendak pulang dari membeli jagung mengendarai kendaraan roda dua (sepeda motor,red).

Tiba-tiba dihadang oleh tersangka yang juga mengendarai sepeda motor. Sempat terkadi adu mulut antara keduanya. Tersangka mengeluarkan sebilah pisau dan oleh saksi dilerai seketika itu juga.

Kemudian tersangka langsung menusuk korban yang akhirnya mengenai perut bagian depan kiri korban. Setelah itu, tersangka langsung melarikan diri.

“Oleh saksi korban dibawa ke Puskesmas Tanjung Lengkayap oleh pihak Puskesmas dirujuk ke Rumah Sakit di Baturaja dikarenakan ususnya keluar dan korban dalam Keadaan sadar,” kata Kapolsek pelaku melarikan diri dan pihaknya masih melakukan pengejaran.

editor : Sarono ps

sumber : tribunsumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *