Plt Bupati OKI : Kalau Masih Melanggar Saya Sendiri yang Akan Menyetop Kendaraan Waskita

SWARNANEWS.CO.ID, KAYUAGUNG |Terkait Kesepakatan bersama antara Dishub OKI, Dinas PU, Satlantas, Polsek, Kecamatan kayuagung dan pihak perusahaan pelaksana pembangunan Jalan Tol PT Waskita Karya yang sering dilanggar oleh pihak PT Waskita maupun Subkontraktornya.

Plt Bupati OKI, M Rifa’i SE akan mengambil tindakan tegas terhadap pelanggaran tersebut kalau pihak waskita masih tidak mengindahkan perjanjian tersebut. “ Kalau kesepakatan ini tidak diindahkan saya sendiri yang akan menyetop kendaraan tersebut. Apapun resikonyo akan saya tanggung karena saya memiliki tanggungjawab kepada masyarakat,”tegas Rifa’i, Kamis (22/2/2018).

Rifa’i juga mengingatkan kepada pihak Waskita untuk mentaati kesepakan yang sudah dibuat. “Saya tidak ingin proyek jalan tol ini terhambat akan tetapi saya juga tidak ingin masyarakat merasa resah,”jelasnya.

Menurutnya, pemerintah tidak ingin masyarakat bertindak sendiri karena sudah merasa kesal untuk itu, pemerintah harus bertindak agar permasalahan ini tidak berlanjut. “Sementara ini kita cari dulu jalan alternatif sehingga jalan yang rusak saat ini bisa segera diperbaiki oleh waskita,”terangnya.

Sementara itu, Managemen Waskita, Rudi mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi langkah Plt Bupati dan kalau memang ada kendaraan yang melanggar silahkan distop tidak ada masalah. “Kami juga berharap jalan alternatif yang ada dan sudah di cek agar secepatnya bisa dilalui,”ungkapnya.

Editor: Sarono PS

Sumber: Beritamusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *