PWI Pagaralam Gandeng Karang Taruna Gelar Turnamen Volly

SWARNANEWS.CO.ID, Pagaralam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam gandeng Karang Taruna Kelurahan Rebah Tinggi menggelar Turnamen Volly Ball PWI ke -2 dalam rangka Peringatan Ulang Tahun PWI ke -70 dan HPN 2018 ke -72 yang puncaknya telah dilaksanakan di Kota Padang Sumatera Barat .

Walau diguyur hujan Event Bola Volly yang dilaksanakn di lapangan olah raga SDN 28 didusun Cawang Baru Kelurahan Rebah Tinggi, tidak menjadi halangan bagi panitia,pemain bola volly dan para penonton.Turnamen ini langsung dibuka oleh Lurah setempat dan Ketua PWI Pagaralam Asnadi M Aridi, Minggu (25/2/2018).

Kami ingin menggerakkan potensi olahraga di Kota Pagaralam, dalam hal ini volly, yang memang olah raga ini sangat memasyarakat di Kota ini,”Asnadi.

Dalam kata sambutannya Asnadi juga menjelaskan bahwa ini adalah Voly Cup PWI ke-2 yang digelar PWI Kota Pagaralam,dan dalam rangka Hari Ulang Tahun Pers dan Ulang Tahun PWI ditahun 2018 ini selain volly cup,Kami juga sudah menggelar bakti sosial operasi bibir sumbing dan operasi katarak bekerja sama dengan Polres Pagaralam.
Saya berharap bahwa PWI Kota Pagaralam kedepannya akan terus bahkan lebih ditingkan lagi untuk semua kegiatan yang positif ,yang tentunya PWI adalah mitra dalam memberikan informasu kepada masyarakat.Dan semoga Volly Cup ke -2 ini berjalan lancar serta untuk semua team agar tetap menjaga sportifitas dalam bertanding,”ujar Asnadi.

Agung Putra Pasma ,selaku Ketua Panitia Turnamen PWI Volly Cup ke-2 ini mengatakam bahwa sampai saat ini sudah 70 team yang mendaftar,dan Turnamen ini akan digelar sekitar 1 bulan mengingat banyak antusias peserta yang mendaftar.

Ibu Reni (44thn) salah satu penonton volly cup ini juga mengungkapkan,” kami anjam amen digelar acara volly lok ini dibadah dusun dusun,pacak kami jualan nek nambah masukan ekonomi kami,jelasnya.(kami senang jika diadakan didusun dusun kegiatan seperti ini,kami bisa jualan dan menambah pemasukan ekonomi kami disini,terjemahan bahasa dusun).

teks : Hairul & Rina

editor : Sarono ps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *