Resmi Dibuka, Citimall Prabumulih Akan Serap 90 Pekerja Lokal Ini Kelebihan Lainnya

SWARNANEWS.CO.ID, Prabumulih Setelah cukup lama ditunggu-tunggu warga Prabumulih, akhirnya Citimall Prabumulih yang terletak di Jalan Lingkar Timur Kecamatan Cambai Prabumulih, resmi dibuka, Kamis (8/2/2018).

Pusat perbelanjaan modern pertama dan terbesar di Kota Prabumulih ini secara resmi dibuka oleh Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan jajaran pengelola citimall.

Citimall Prabumulih merupakan mall kesepuluh di Indonesia yang menggunakan nama Citimall, setelah Ketapang di Kalimantan Barat, Pangkalan Bun, Sampit dan Kuala Kapuas di Kalimantan Tengah, Lahat dan Baturaja di Sumatra Selatan.

Cianjur dan Sukabumi di Jawa Barat dan Citimall Gorontalo di Provinsi Gorontalo.Citimall Prabumulih merupakan mall kesepuluh di Indonesia yang menggunakan nama Citimall, setelah Ketapang di Kalimantan Barat, Pangkalan Bun, Sampit dan Kuala Kapuas di Kalimantan Tengah, Lahat dan Baturaja di Sumatra Selatan,

Citimall Prabumulih merupakan mall kesepuluh di Indonesia yang menggunakan nama Citimall, setelah Ketapang di Kalimantan Barat, Pangkalan Bun, Sampit dan Kuala Kapuas di Kalimantan Tengah, Lahat dan Baturaja di Sumatra Selatan,

“Kehadiran Citimall Prabumulih akan berkontribusi besar pada perekonomian kota, selain menyerap tenaga kerja lokal yang pada saat pembukaan, sekitar 90 persen merupakan tenaga kerja lokal Prabumulih,

Citimal akan menambah pendapatan daerah dari pajak, terutama pajak hiburan, parkir dan pajak restoran,” ujar Teges Prita Soraya, Associate Director Marketing & Communication PT Nirvana Wastu Pratama selaku perusahaan induk pengelola Citimall Prabumulih.

Pusat perbelanjaan yang menempati area seluas 21,416 m2 ini memiliki total ritel yang disewakan 16,764 m2. Beberapa tenant utama yang mengisi area tersebut antara lain optik Melawai.

editor : Sarono ps

sumber : tribunsumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 komentar