Scooteris Linggau Padatkan Jalan Lubuklinggau-Bengkulu

SWARNANEWS.CO.ID, Lubuklinggau Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama pengguna Vespa yang ada di Lubuklinggau dan Bengkulu, LISTRIK (Linggau Scooter Antik) melakukan touring, dengan membawa 30 Vespa dan dengan Enam Puluh orang personil, kemarin Selasa (20/02/2018).

Mendengar berita ini, Scooreris Lubuklinggau dan Bengkulu sangat antusias melakukan touring yang melalui rute start dari Lubuklinggau dan finish di Pantai Panjang Bengkulu. “Pada saat melakukan touring ini tak sedikit masyarakat yang bersorak melambaikan tangan untuk menyapa pasukan kami”, ujar salah satu anggota Listrik.

Itinerary pun mereka susun sedemikian rupa. Tak lupa pula personel memastikan mesin Vespa tua milik mereka dalam kondisi prima. Segala macam perbekalan selama di jalan termasuk persediaan uang saku telah Dia rinci satu per satu.

Bung Tris mengatakan “Awalnya saya hanya ingin berdua saja bersama teman saya pergi ke Bengkulu, tapi ketika Saya sampaikan pada Kawan-kawan Tim LISTRIK, mereka sangat antusias ingin ikut dan akhirnya Kami jadi putuskan semua personil LISTRIK untuk berangkat’’.

teks : Paisol

editor : Sarono ps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 komentar