Ungkap Kasus Kejahatan, 30 Anggota Polres OI Dapat Penghargaan

SWARNANEWS.CO.ID, OGAN ILIR |Sebanyak 30 personil Polres Ogan Ilir mendapatkan penghargaan dari Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad S.Ik. MH. Penghargaan ini, karena mereka telah menjalankan tugas dengan baik dan berhasil mengungkap sejumlah kasus kejahatan yang terjadi. Pemberian penghargaan tersebut diberikan Kapolres dalam upacara  di halaman Polres OI, Senin (19/2).

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH mengatakan 30 personil yang mendapatkan penghargaan tersebut karena sudah menangani kasus perkara dengan tuntas dan layak diberikan penghargaan atas jasa yang sudah mereka lakukan untuk ketentraman di wilayah Kabupaten Ogan ilir.

Adapun personil yang mendapatkan penghargaan yaitu 19 personil Intelkam mengungkap kasus pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan di Desa Muarakuang Iptu Soni Perahunya, SH, Ipda Rachmat Jakatara S.Tr.K, Ipda A. Haris, Aiptu Alhadad, Aiptu Dedi Lukmedi, Aipda Ariyal Fikri SH, Bripka Denti, Bripka Lasuardi, Bripka Anasri, S.IP, Bripka Alek Kapista, Bripka M. Kabul. SH, Brigadir Budiansyah, Brigadir Rendi Oktara, Brigadir Eko Kurniawan, Brigadir Romadhona SH, Brigadir Tedi Permana, Brigadir M. Tomy Pransisko, Bripda Muhamad Azil, dan Bripda Yogi Pranata.

Dua personil Polsek Pemulutan yang berhasil menggagalkan pelaku tindak pidana dengan barang bukti senpi rakitan dan senjata tajam, Bripka Zulkarnain Afianata ST., M.Si, Bripka Eko Adhriyan. Kemudian dua perseonel Satlantas yang berhasil menyelesaikan perkara laka lantas dengan cepat dan tuntas AKP Sulis Pujiono SH, BRIPKA Adriansyah

Kemudian tujuh personel sat intelkam yangg berhasil melakukan penangkapan pelaku pengedar Narkoba yang memiliki senpi rakitan di Desa Tanjung Baru Brigadir Rama Satriya, SH, Brigadir M. Afandi, Brigadir Heldi Nurramse, Brigadir Deni  Surahmat, Bripda Zulfikar, Bripda M. Ilham Juniansyah, dan Dwi Jayanto.

“Saya berharap kepada personil yang mendapatkan penghargaan ini agar tetap meningkatkan kinerja dalam mengungkap kasus perkara yang ada di Ogan Ilir, selain itu juga agar personil yang belum mendapatkan penghargaan ini agar termotivasi dengan personil yang sudah mendapatkan penghargaan ini agar selalu meningkatkan kinerja para anggota dalam mengungkap kasus yang ada di OI ini,”pungkasnya.

Editor: Sarono PS

Sumber: Detiksumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *