Gubernur Sumsel Sosialisasikan Asian Games Di Lubuklinggau

SWARNANEWS.CO.ID, Lubuklinggau | Dalam rangka Sosialisasi ASIAN GAMES Palembang-Jakarta yang akan di adakan tahun 2018 ini, H. Alex Noerdin selaku Gubernur Sumatera Selatan ikut turun langsung untuk mempromosikan acara besar tersebut.

Acara ini juga di hadiri Bapak Walikota Kota Lubuklinggau non aktif, SN. H. Prana Putra Sohe, Bapak Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan dan PJ Walikota Kota Lubuklinggau H. Riky Junaidi.

Banyak warrga yang atusias menghadiri acara ini, bukan hanya masyarakat kota Lubuklinggau, tapi juga masyarakat Musi Rawas dan masyarakat Musi Rawas Utara dan bukan hanya itu turut hadir juga Komunitas Motor, OKP, dan ORMAS dan GOR yang berkapasitas 1500 orang ini pun penuh.

“mari kita sama-sama untuk membantu dan perpartisipasi menyukseskan acara ini, karena isi adalah kali pertamanya Sumatera Selatan menjadi tuan rumah acara ASIAN GAMES, kita buat para tamu ini tidak bisa melupakan Sumatera Selatan, acara ini tidak akan berjalan jika saya sendiri, karena saya masih membutuhkan kerja sama dan doa marsyarakat yang ada di Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara” ungkap Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Alex Noerdin

teks : Paisol

editor : Sarono ps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *