Sriwijaya FC Berhasil Curi Satu Poin, Modal Awal Hadapi Liga 1

SWARNANEWS.CO.ID, Samarinda Sriwijaya FC akhirnya berhasil mencuri satu poin dari kandang Borneo FC di Stadion Segiri, Minggu (25/03) malam. Pada pertandingan pekan pertama Liga 2018, setelah sukses bermain imbang tanpa gol.

Pencapaian ini sangat disyukuri oleh Pelatih Rahmad Darmawan. Menurut dia, anak asuhnya layak mendapatkan poin, karena sudah bekerja keras sepanjang laga. Meski begitu, arsitek asal Metro, Lampung mengaku belum puas dengan penampilan Adam Alis dan kawan-kawan di laga perdana ini, yang masih terlihat ragu-ragu dan tidak bermain lepas.

“Pemain kita masih mudah kehilangan bola, setelah mereka berhasil mendapatkan bola. Kondisi ini sangat berbeda dengan penampilan mereka, seperti pada pertandingan pra musim sebelumnya,”ujarnya.

Padahal lanjut dia, diakhir babak kedua Laskar Wong Kito banyak mendapatkan peluang, yang seharusnya bisa menjadi gol. Kondisi tersebut menurut dia akan menjadi bahan evaluasi, agar di laga selanjutnya melawan Persib Bandung di kandang pekan depan, lebih baik.

“Ya inilah sepakbola. Tidak ada yang  bisa menebak hasil akhir. Saya juga memberikan kredit terhadap bek mereka Al Hadji. Dia bermain sangat bagus malam ini dan berhasil menutup dan menggagalkan peluang kita,”ungkapnya.

Senada diungkapkan Manajer SFC Ucok Hidayat. Dia memuji penampilan Hamka Hamzah dan kawan-kawan, karena mampu mendapatkan poin dilaga away.

“Satu poin ini sangat berharga bagi kita. Karena bisa menjadi modal awal bagi tim kita untuk melakoni pertandingan selanjutnya. Terima kasih, ini semua berkat doa dan dukungan suporter dan masyarakat Sumsel dimanapun berada,”ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Borneo FC Iwan Setiawan mengaku puas dengan hasil pertandingan. Walaupun tim asuhannya gagal meraih kemenangan dan mendapatkan poin penuh.

“Dari kacamata saya, bisa menahan imbang SFC yang merupakan tim favorit juara, dengan materi pemain merata dan dikomandoi salah satu  palatih terbaik di tanah air, tidak buruk. Justru kita patut mensyukuri hasil ini,”terangnya.

editor : Sarono ps

sumber : detiksumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar