Alisa Khadijah ICMI Ogan Ilir Resmi Dilantik

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA |Hari ini, Rabu (7/3/2018) telah dilaksanakan pelantikan  Alisa Khadijah yaitu Asosiasi Muslimah Pengusaha salah satu badan otonom Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Ogan Ilir di Indralaya.

Ketua ICMI Ogan Ilir, H Herman SH MM diwakili oleh Sekretaris Umum ICMI Ogan Ilir, Medi Irawan SSi, MH turut hadir dalam pelantikan tersebut.

Menurut Medi Irawan, Alisa Khadijah ICMI Ogan Ilir  merupakan wadah berkumpul para wanita muslim yang berprofesi sebagai pengusaha dengan  berbagai macam usaha. Mereka berhimpun di bawah Ketua Mutmainah STP dan Desi Rosita SE sebagai sekretaris.

Hj  Yulfa Cindosari  Ketua Alisa Khadijah ICMI Provinsi Sumsel melantik langsung kepengurusan Alisa Khadijah ICMI Kabupaten OI pada kesempatan tersebut.

Hadir pada  acara itu Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten OI,  ketua Dharma Wanita, Ketua GOW, dan Ketua IKATRI DPRD OI.

Dalam pengarahannya Medi Irawan menyambut baik lahirnya Alisa Khadijah ICMI kabupaten OI. Medi menyarankan agar Alisa Khadijah ICMI OI juga berperan dalam setiap even di OI termasuk even bazar dalam rangka MTQ tingkat Provinsi Sumsel yang akan digelar di Kabupaten OI April 2018 mendatang.

Selanjutnya Ketua ICMI berharap agar Alisa Khadijah  dapat beraudiensi dengan Bupati OI Ilyas Panji Alam  dalam rangka ikut bersinergi membangun perekonomian di Ogan Ilir. Acara juga dimeriahkan pagelaran bazar yang diikuti oleh seluruh pengurus Alisa Khadijah ICMI Kabupaten OI dengan berbagai usaha yang dipamerkan dan diperdagangkan.

Teks/Editor: Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *