Berayau ke Tujuh Desa, Paslon Bupati OKI H Iskandar SE dan H M Djakfar Sodiq

SWARNANEWS.CO.ID, KayuagungTim pemenangan dari pasangan calon (Paslon) bupati Ogan Komering Ilir (OKI) nomor urut satu, H Iskandar SE dan H M Djakfar Sodiq, terus bertekad untuk berusaha keras memenangkan pasangan yang berjuluk ISO. Tak hanya tim pemenangan, pasangan ‘pengantin’ ini sendiri juga terus melakukan kampanye dengan cara berayau (terjun langsung ke masyarakat, sama artinya dengan blusukan) ke desa-desa yang ada di Kabupaten OKI.

Saking besarnya keinginan calon incumbent ini menyapa para pendukungnya, dalam sehari dirinya berayau ke tujuh desa yang ada di kecamatan Mesuji Raya, Minggu (4/3). Tujuh desa tersebut yakni, Desa Sidyo Mulyo, Desa Gedung Rejo, Desa Bumi Makmur, Desa Kerta Mukti, Desa Embacang Permai, Desa Rotan Mulya dan Desa Kemang Indah.

Dalam lawatannya, Iskandar ini mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi atas upaya yang dilakukan oleh para tim pemenangannya untuk membantu memuluskan perjalannya. “Terimakasih atas dukungan masyarakat,” kata H Iskandar SE.

Menurutnya, dukungan masyarakat ini merupakan amanah untuk dirinya dan pasangan. “Tentunya kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan masyarakat. Saya sangat terharu melihat begitu banyak dukungan tim untuk memenangkan ISO, semoga apa yang kita cita-citakan dapat terwujud,” ujarnya.

Ketua tim Pemenangan ISO untuk Desa Sidyo Mulyo, Sulino menyatakan, dirinya bersama 50 anggota tim pemenangan lainnya siap untuk mendukung penuh kemenangan paslon nomor urut 1 dan tidak akan merubah pilihannya. “Dari tahun 2008 sampai 2013 Desa Sidyo Mulyo memang lumbung suara atau basis militan pak Iskandar. Dan warga sepakat untuk menjadikan kembali pasangan nomor urut satu ini untuk duduk kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode kedua,” katanya.

Dirinya mengakui, masyarakat sudah merasakan bahwa program kerja Iskandar nyata dan sudah dirasakan masyarakat. “Sudah tepat Pak Iskandar memilih H Shodiq sebagai wakilnya, karna beliau adalah putra asli transmigrasi asal Jawa yang ada di Kabupaten OKI,” akunya.

Ketua tim pemenangan dari desa lainnya, Jami’a mengungkapkan agar pasangan ISO tidak perlu khawatir. Pasalnya dirinya Mengakui suara di Desa Gedung Rejo bulat untuk memenangankan ISO.

Tidak hanya datang dari para tim pemenangan, dukungan untuk pasangan ISO juga datang dari para ulama. Adalah KH Ahmad M Muslih yang merupakan pimpinan pondok pesantren di Desa kerta Mukti. Dirinya mendoakan agar ISO dapat memenangkan pilkada 2018 ini.

”Insya Allah paslon nomor urut satu menang dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI. Saya selaku pimpinan pondok pesantren mendoakan agar H Iskandar- H Sodiq selalu sehat dalam menjalankan segala aktivitas untuk kepentingan masyarakat,” terangnya.

editor : Sarono ps

sumber : simburnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *