Menko Polhukam bertemu KPU bahas persiapan pemilu

SWARNANEWS.CO.ID, JAKARTA|Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto bertemu Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman pada Selasa siang, di Gedung KPU Jakarta, untuk membahas berbagai hal dalam persiapan pemilu 2019, baik legislatif maupun pemilihan presiden serta pilkada serentak 2018.

Wiranto yang tiba tepat pukul 11.30 WIB, diterima langsung oleh Ketua KPU Arief Budiman. Keduanya kemudian masuk ke dalam ruangan di lantai 2 Gedung KPU, dan pertemuan berlangsung lebih dari satu jam.

Wiranto usai pertemuan kepada pers mengatakan,pertemuan keduanya membahas tentang rapat koordinasi yang melibatkan penyelenggara pemilu dan kementerian lembaga terkait untuk mempersiapkanpenyelenggaraan pemilu.

Nantinya dalam rapat koordinasi tersebut, akan dibahas berbagai hal yang mungkin ditemui dalam pelaksanaan pemilu 2019, misalnya terkait KTP elektronik.

“Segala masalah akan dibicarakan. Kita ingin sekaligus semua masalah bisa tertampung, saya akan hadirkan kementerian lembaga terkait baik dari pemilu dan pilkada,” katanya.

Wiranto mengatakan pihaknya merencanakan rapat koordinasi tersebut dilaksanakan pada minggu depan.

Ia pun berharap melaui rapat tersebut maka penyelenggaraan pemilu 2019 semakin siap, dan menghasilkan pemilu yang baik.

Editor: Sarono PS

Sumber: Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *