Womenwill Hadir di Palembang, Pelatihan Wirausaha Untuk Para Wanita

SWARNANEWS.CO.ID, Palembang | Acara Womenwill hadir untuk memberikan pelatihan secara gratis! Untuk perempuan yang ingin memadukan tehnologi dan wirausaha, kegiatan ini akan diadakan setiap kamis dan jumat di Lord Cafe dekat TVRI Palembang. Bagi yang ingin mendaftar untuk tanggal 19-20 April bisa mengirimkan nama dan Nomer Whatsapp, acara akan dimulai pukul 15.00-17.00WIB.

Daftarkan dirimu dan komunitasmu, jadilah bagian dari perempuan hebat womenwill. Membangun usaha berdasarkan minat, mengingat perempuan lebih suka dengan fashion dan hobi masing-masing, dengan demikian akan bahagia mendapatkan income yang didapat berdasarkan hobi perempuan. Acara ini adalah insprirasi untuk membuka lapangan usaha bagi wanita – wanita yang membutuhkan.

menurut Bicek Rini “menilai seseorang yang mau belajar untuk menjadi lebih canggih, karena dijaman canggih ini semua bisa dicari di mbah google, acara ini adalah insprirasi untuk membuka lapangan usaha bagi wanita – wanita yang membutuhkan”.

BACA JUGA  Dollar Naik Pengunjung Turun 2%

“Jangan pernah takut dengan batasan mengenai perempuan, usaha bisa dimulai dari hobi passion, bisa dengan memanfaatkan pemasaran digital bisa menggunakan website pribadi, perempuan bisa berkompetisi dengan hebat berusaha untuk punya penghasilan sesuai dengan potensi yg ada didiri kita”.

Point ketika saat mengambil keputusan suatu usaha harus kita lalui top and down dalam menuju proses kesuksesan dalam usaha, wanita harus fokus dalam menjalankan usaha bukan hanya sekedar sampingan, dalam usaha juga harus mengutamakan kejujuran dan rekan – rekan kerja yang jujur.

BACA JUGA  Akhirnya, Pelabuhan Tanjung Carat Dibangun

Tim Google mengajak para wanita untuk tidak ketinggalan jaman, Google akan memberikan solusi karena 43% pemilik usaha kecil menengah adalah wanita namun lebih terkontrasi diusaha kecil, tantangan yang paling utama wirausaha wanita biasanya menyeimbangkan antara mengurus usaha.

Sebelum membuka usaha yang pertama buat daftar kelebihan diri sendiri, yang kedua harus fokus menjadi lebih baik lagi, yg ketiga membuat target – target kecil agar lebih meningkatkan usaha sendiri, agar tidak tersaingi oleh kompetitor – kompetitor yang lain. Percaya pada diri sendiri Memanfaatkan teknologi melalui Youtobe, Google Primer, Google Duo, Google Meeting.

teks/foto : Devi A

editor : Sarono ps

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait