Hingga Saat Ini, Dari 53 Peserta MTQ, Kafilah OI 33 Diantaranya Masuk Final

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA|Dari 53 peserta MTQ perwakilan kafilah Kabupaten Ogan Ilir (OI)  33 peserta dari kafilah OI masuk final pada  even MTQ ke 28 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang berlangsung di Indralaya.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Rombongan Kafilah OI, Drs K.H.Mudrik Qori, MA yang mengatakan dari 53 orang qori dan qoriah kita kirim pada MTQ ke 28 tingkat Provinsi Sumsel yang berhasil masuk final dan diumumkan para dewan juri, Selasa (1/5/18) sekitar jam 21.30 wib sebanyak 33 orang qori dan qoriah yang dinyatakan masuk final.

Adapun cabang cabang yang berhasil kapilah OI masuk final yaitu: Cabang Tartil  Putra, Cabang Tilawah anak anak putra-putri, Cabang Tilawah Cacat tuna netra Putri, Cabang Tafsir Bahasa Arab putra -putri, Cabang Fahmil putra- putri, Cabang Tahfidz 1 juz putra- putri, Tahfizh 5 juz putra, Tahfizd 10 juz putri, Tahfizh 30 juz putri.

Sementara juga pada Cabang Penulisan Kaligrafi  Mushaf putra -putri, Naskah putra-putri, Dekorasi putri, Kontemporer putra. Cabang Qiraat Mujawwad putra-putri.Cabang Tafsir Bahasa Indonesia putri, Cabang MMQ putra-putri, Cabang Tahfidz 20 juz putra-putri, Cabang Syarhil beregu  putri, Cabang Qiro’at Murotal Remaja putra- putri, Cabang Tafsir Bahasa Inggris putra- putri dan Cabang Tilawah dewasa putra- putri.

“Nah inilah cabang-cabang pertandingan yang masuk final sementara waktu, sampai malam ini, Insya Allah masih akan bertambah,” tutur Mudrik Qori.

Teks/Foto: Ani

Editor: Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *