17 Gerai 212 di Sumatera Selatan Diresmikan

SWARNANEWS.CO.ID, Palembang | Minggu (13/5) bertempat di Hotel Best Skip Palembang, 17 Gerai 212 MART di Sumatera Selatan diresmikan oleh Koperasi Syariah 212 Mart pusat, kegiatan ini juga dibarengi dengan tabligh Akbar oleh Ustadz Koko Liem dari Jakarta.

Hadir juga dalam kegiatan ini Ratusan Investor 212 mart, Perwakilan MUI Sumsel, Ormas Islam, Staf Ahli Walikota Palembang, Kepala Dinas perdagangan Sumsel, dan tamu undangan lainnya.

“Ini adalah Grand opening terbesar dan gerai terbanyak di Indonesia, dan Palembang adalah Komunitas pertama di Indonesia dengan tabligh Akbar terbesar yang dihadiri oleh Ustadz Abdul Somad. Selain itu penggerak di Palembang ialah para dokter-dokter, jadi sebelum berobat mereka promosi dulu terkait 212 mart, memang Palembang ini luar biasa,” ujar Eka Rusmiyanti selaku koordinator pusat 212 mart yang juga akan meresmikan ke 17 gerai di sumsel.

Dikesempatan yang sama, Wawan Setiawan selaku investor di gerai 212 mart Sudirman mengatakan bahwa  peresmian ini menunjukkan kebangkitan jihad ekonomi ummat. Ummat Islam Indonesia mulai sadar bahwa mereka adalah konsumen utama terbanyak di Indonesia. Sedangkan mereka hanya menikmati barang dari toko tetangga, lalu muncullah gerakan belanja di toko Muslim. 212 mart hadir dari ummat, untuk ummat dan oleh ummat.

editor : Sarono ps

sumber : beritamusi.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *