BMI Sekayu Berbagi di Bulan Ramadhan

SWARNANEWS.CO.ID, MUBA | Dalam rangka  menjalankan amal ibadah dibulan suci ramadhan 1439 H, pengurus anak cabang Banteng Muda Indonesia Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin buka bersama sekaligus shalat berjemaah dipanti asuhan Amal Bakti di jalan Merdeka No.324 Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Muba, Selasa (22/05).

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang Banteng muda Indonesia (DPC BMI) Kabupaten Musi Banyuasin, Setiabudi Lamin, Sos, melaui Rama Ketua PAC Kecamatan Sekayu, mengatakan ini adalah bentuk wujud kepedulian.

“Saya perihatin dengan keadaan adek-adek kita disini, kegiatan ini dilakukan tak lain  hanya sebagai bentuk wujud kita peduli terhadap mereka, karna mereka adalah bagian dari kita juga,” ujar Ketua PAC BMI Sekayu.

Sementara itu, Rosnani pengelolah panti asuhan Amal Bakti menyampaikan sangat senang atas kunjungan tersebut.

“Kami disini tentunya sangat senang atas kunjungan bapak-bapak dan adek-adek dari keluarga besar Banteng Mudah Indonesia Kab. Muba yang sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi sekaligus buka bersama-sama kami disini semoga kedepannya selalu diberi kesehatan, rezeki yang banyak dan lekas tercapai apa yang dicita citakan, terimakasih banyak atas kepeduliannya semoga Allah yang membalasnya,” ungkapnya.

 

Teks: Malaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *