Dedi Antoni Dilantik Menggantikan Sudirman Ruslan

SWARNANEWS.CO.ID, Pangkalan BalaiDedi Antoni SE dilantik dan dikukuhkan sebagai anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Pengganti Antar Waktu (PAW) masa kerja 2014-2019, menggantikan Sudirman Ruslan dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), PKS dan PKPI sesuai SK Gebernur Sumsel Nomor 105/KPTS/I/2018, tertanggal 6 Februari 2018.

Pengucapan Sumpah janji dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Banyuasin Heriyadi HM Yusuf SP,  didampingi Wakil Ketua H Muhammad Sholih dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Banyuasin, Senin (14/5).

Penandangan berita acara pelantikan dan dilanjutkan penyerahan SK Gubernur, sedangkan pemasangan emblem oleh Wakil Ketua H Muhammad Solih. Hadir dalam pelantikan ini, Bupati SA Supriono, Perwakilan Polres Banyuasim, Kodim Banyuasin, Sekwan H Konar Zubir, Kepala OPD di lingkup Pemkab Banyuasin dan keluarga anggota dewan PAW yang dilantik.

Heriyadi HM Yusup mengingatkan anggota dewan PAW untuk kerja keras dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Banyuasin. “Saya berharap dapat melanjutkan tugas terdahulunya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat guna mencapai kesejahteraan masyarakat, “katanya.

Dalam kesempatan ini, Politisi PAN ini juga mengucapkan terima kasih Sudirman Ruslan  yang selama 4 tahun lebih telah mengabdikan diri dan mencurahkan segala pemikiran untuk pembangunan Kabupaten Banyuasin.

editor : Sarono ps

sumber : detiksumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *