Diduga Gandir, Gadis Ini Ditemukan Tewas Tergantung

 

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG |Warga Jalan Banten 3, RT 03, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, tepatnya diasrama Pondok Pesantren Assanadiyah Palembang Jumat (11/5) pagi dihebohkan dengan ditemukannya sesosok wanita tewas dengan leher terjerat.

Diketahui wanita tersebut atas nama Tia Malinda (19) warga Desa Beringin Dalam, Kabupaten Ogan Ilir. Kuat dugaan wanita ini tewas akibat gantung diri karena saat ditemukan leher nya masih terlilit tali Nylon yang tergantung diatas kayu sento serta lidah nya menjulur keluar.

Deni Aryani (35) kakak keponakan Tia Malinda mengatakan mendapatkan kabar keponakan dari telpon bahwa Tia sudah meninggal dunia.

“Kabarnya gantung diri, tapi tidak saya tidak tahu persis, kabarnya juga dia sempat minggat dari asramanya,”katanya saat ditemui dikamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Jumat (11/5).

Karena seluruh keluarga nya berada di Ogan Ilir, jenazah nya akan dibawa dan dimakamkan disana.

Sementara itu, Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang dr Indra mayat masuk ke rumah sakit Bhayangkara subuh sekitar jam empat pagi. Hasil pemeriksaan luar ada bekas lilitan tali dilehernya, untuk tanda – tanda kekerasan tidak ditemukan. Mulutnya juga mengeluarkan bui dan lidah nya menjulur keluar.

Sumber: Detiksumsel
Editor: Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *