Ishak Mekki Akui Pernah Geram Lihat Perbaikan Jalan Asal-asalan

SWARNANEWS.CO.ID, PalembangInfrastruktur yang memadai, seperti jalan yang layak adalah hak dari masyarakat. Dan pemimpin mempunyai Kewajiban untuk memenuhi hak tersebut.

Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan(Sumsel) Nomor Urut Tiga (3), Ishak Mekki mengakui saat bertugas menjadi Wakil Gubernur (Sumsel) pernah dibuat geram oleh pengembang yang memperbaiki jalan Belitang di Ogan Komering Ulu (OKU) Timur dengan asal – asalan.

“Perencanaan dan pelaksanaannya, spesifikasinya tidak sama. Itulah yang pernah membuat saya geram,” kata Ishak, Minggu (27/5).

Mantan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) dua periode itu menyatakan dengan belajar dari pengalaman ini, dirinya akan sering melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke lapangan.

“Apalagi Ishak-Yudha juga mempunyai program perbaikan jalan di seluruh kabupaten kota Sumsel dalam waktu satu tahun, ini harus dikawal serius,” terang Ishak.

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sumsel ini juga meminta pemimpin kabupaten/kotaini yang terpilih buat melakukan pemerataan jalan di seluruh daerahnya. Bukan hanya di tempat basis suara pemilihnya saja.

Juga pemimpin yang telah  terpilih ini agar memenuhi janji jabatannya terlebih dahulu selama 5 tahun. Ini untuk memastikan pemerataan perbaikan jalan dan program lainnya di daerahnya benar-benar terealisasi serta merata.

“Ishak – Yudha sendiri Insyaallah adalah kepala daerah untuk semua masyarakat Sumsel yang telah berpengalaman dan amanah, karena melakukan pembangunan untuk seluruh masyarakat Sumsel tanpa terkecuali. Juga sudah terbukti telah menuntaskan kepercayaan dengan menjabat lima bahakan sepuluh tahun,” imbuh Ishak.

“Semoga masyarakat OKU Raya dapat memberikan hak suaranya untuk Sumsel yang lebih baik, pada Pilgub Sumsel 27 Juni nanti, Insyaallah,” tutup Ishak.

editor : Sarono ps

sumber : detiksumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar