Pasal Hutang, BA Menjadi Korban Penganiayaan

SWARNANEWS.CO.ID, SEKAYU |Penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku Iskandar Zulkarnain alias Apek Bin Senen (52) warga Jalan Lingkar Randik Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin terhadap korban BA (25) Warga Muara Teladan Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin pada Jumat (25/05/2018) sekira pukul 17.00 Wib bertempat di depan Gudang barang bekas Jl. Lingkar Randik Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan  Sekayu Kabupaten. Muba berbuntut panjang.

Barang bukti dan tersangka pelaku Iskandar Zulkarnain. (Foto atas)

Kejadian bermula saat pelaku berniat menagih hutang dan  menemui korban yang sedang bekerja lalu si pelaku menanyakan perihal hutang senilai Rp1.500.000. Namun korban menjelaskan akan membayarnya sehabis kerja. Tidak puas dengan jawaban tersebut pelaku malah emosi sehingga memukulkan Stick Pancing warna Hitam miliknya ke  kepala  korban sebanyak tiga kali sehingga Stick patah lalu menusukkan ujung Stick tersebut ke arah bawah leher korban satu kali. Akibatnya korban mengalami luka lecet di bagian bawah leher dan bengkak  lebam pada kepala atas yang dirasakan korban sakit dan perih pada bagian luka tersebut. Merasa tidak terima atas perbuatan pelaku kepada dirinya, korbanpun melaporkan ke Polsek Sekayu.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Sekayu AKP Hidayat Amin membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku Iskandar. “Pelaku berhasil kita amankan pada Sabtu dini hari sekira pukul 01.15 wib di kediamannya.”

Saat ini pelaku berikut barang bukti satu buah stick pancing yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban sudah diamankan di Polsek Sekayu, guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Teks/Foto: Malaka Efendi

Editor: Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *