Peduli,  Ajak Masyarakat Melakukan Seribu Tanda Tangan

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA- Wujud kepedulian terhadap  lima anggota Mako Brimob yang gugur dalam insiden kericuhan pada Selasa (8/5/18), Kapolres OI Gazali Ahmad melakukan kegiatan mengajak  lapisan masyarakat Ogan Ilir (OI) melakukan seribu tanda tangan di sepanduk yang sudah disediakan oleh anggota kepolisian dalam bentuk turut berduka cita dan mengenang lima anggota yang gugur tersebut.

Kegiatan tersebut berlangsung di 4 titik didepan Universitas Sriwijaya, Timbangan KM 32, di Jalan Lintas Timur KM 35 tepatnya di depan Pemda lama, dan di Tanjung Raja.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad S.ik Mh melalui Kasat Lantas AKP Sulis Pujiono Sh mengatakan tujuan dari kegiatan ini tidak lain mengajak masyarakat untuk ikut peduli terhadap lima anggota mako brimob yang gugur pada insiden beberapa hari yang lalu dengan bentuk mengumpulkan seribu tanda tangan.

“Alhamdulilah banyak masyarakat OI yang peduli dengan kejadian di Mako Brimob ini dengan melakukan penandatanganan di sepanduk yang sudah di sediakan”, terangnya.***(Ani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *