Pengurus AAI Sumsel 2018-2023 Dilantik

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG |Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Advokat Indonesia  (AAI) se-Sumatera Selatan Masa Bakti 2018-2023 resmi dilantik di  The 101 Hotel Palembang, Senin (14/5/2018).

Pelantikan itu juga serentak dengan pengukuhan pengurus DPC AAI Palembang, DPC AAI Lahat Raya, DPC AAI Mura Raya, DPC AAI Musi Banyuasin, DPC AAI  Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir (OKI) DPC AAI Ogan Komering Ulu (OKU) Raya. Posbakum AAI Sumatera Selatan Masa Bakti 2018-2023

Ohan Burhanudin Purwawangca, SH, MH selaku tamu undangan mengatakan prihatin dan sangat mengutuk keras kepada para anggota teroris. Anggota DPC sudah begitu banyak tapi yang diharapkan bahwa di tengah-tengah perkembangan organisasi advokat itu bukan hanya kuantitas tapi juga kualitas yang saling menjaga nama baik dan juga menjaga integritas. Organisasi advokat tersebar di seluruh Indonesia dari 8 nama hanya DPC AAI yang terdaftar. Berkumpulnya sejumlah advokat yang senior dan yunior bersama diadakan Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Advokat Indonesia (DPC-AAI) Sumsel.

Teks: Devi Adelia

Editor: Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *