Tiga Pejabat OKU Timur Perebutkan Kursi Sekda

SWARNANEWS.CO.ID, Martapura | Sejak dibukanya pendaftaran calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten OKU Timur 22 Mei kemarin sudah terdapat tiga peserta yang menyerahkan berkas pendaftaran ke sekretariat pendaftaran calon Sekda di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) OKU Timur.

Hingga hari terakhir pendaftaran, sudah ada tiga calon yang mendaftar, yakni Riza Pahlevi yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD OKU Timur.

Kepala BPBD OKU Timur, Mgs Habibullah, dan Hermansyah Qodho, Kadin Koperasi dan UKM yang sudah mendaftar.

Kepala BKPSDM OKU Timur, Juanda melalui Kabid Mutasi dan Pengembangan, Risman Sukri mengatakan semua yang mendaftar jadi sekda dari OKU Timur, dan belum ada yang dari luar OKU Timur. Setelah mendaftar, maka peserta akan mengikuti beberapa tahapan seleksi lagi.

Sementara itu, Kadin Koperasi dan UKM OKU Timur, Hermansyah Qodho, mengakui jika dirinya sudah menyerahkan berkas atau mendaftar sebagai calon Sekda.

“Alasan saya ikut dalam seleksi calon Sekda ini, karena syarat adminiatrasi saya sudah mencukupi dan terpenuhi,” singkatnya.

editor : Sarono PS

sumber : Detiksumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *