Dibobol Maling, SMA I Tanjung Batu Rugi Ratusan Juta

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA | SMAN I Tanjung Batu, Selasa (5/6/2018) malam diperkirakan pukul 23.30 wib dibobol maling,  dari kejadian tersebut ditaksir mengalami kerugian 130juta rupiah. Hal ini diakui Drs. Marhaen, MSi kepala sekolah SMA I Tanjung Batu saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (6/6/2018).

Lanjut Marhaen,  mendapat kabar sekolahnya dibobol maling sekitar pukul 2.30 wib dan langsung meluncur ke sekolah,  sampai disekolah yang pertama dilihat ruang kepala sekolah dan benar saja ternyata ada beberapa perangkat komputer yang hilang digondol maling.

Selanjutnya langsung melapor ke Polsek Tanjung Batu dan pihak Polsek Tanjung Batu langsung menuju TKP.

Diakuinya,  dari hasil pemeriksaan ada tiga ruangan yang berhasil digasak maling,  ruangan kepala sekolah,  ruangan TU dan ruang lab. Sementara barang yang dinyatakan raib antara lain Laptop merk Asus 5 unit,  LCD proyektor merk Hitaici 7unit,  warless 1unit, elektronik mikroscop 3 unit, seperangkat CCTV.

Sementara ruangan TU satu unit  laptop  merk zirec dan diraungan  Lab CVU merk  zirec 2 unit dan server 3 unit. Sementara kerugian ditaksir 130juta.

Masih kata Marhaen,  Diperkirakan pelaku empat orang dengan menggunakan linggis untuk mencongkel ruangan TU,  setelah itu pelaku diperkirakan baru menuju ruangan kepala sekolah,  mengambil konci ruang Lab yang berada dilaci meja TU,  barulah buka ruangan Lab.

Teks : Ani
Editor : Sarono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *