KPU Lubuklinggau Temukan Surat Suara Paslon Lampung

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Selama 3 hari terhitung  mulai Kamis (31/5) hingga Sabtu (2/6) Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kota Lubuklinggau akan melakukan penyortiran dan pelipatan surat suara Pemilihan Umun Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018. Adapun dalam penyortiran diawasi oleh anggota Polisi dan diawasi tim panwalu Kota Lubuklinggau.

Ketua KPU Kota Lubuklinggau Efriadi Suhendri mengatakan “Hasil penyortiran sementara ada 10-15 surat suara,”

“Pihaknya memberikan breefing (pengarahan) kepada petugas sortir sebanyak 50 orang, petugas tidak boleh membawa handphone dan surat suara dicek sebelum di lipat, apakah rusak atau tidak. Hingga pukul 13.00 WIB, ada 10-15 surat suara rusak. Nanti akhir, pelipatan baru dijumlah keseluruhan,” jelasnya.

Efriadi juga menjelaskan, “ kerusakannya terletak ada beberapa surat suara didepan bergambar paslon dari Lampung sementara di dalamnya paslon Lubuklinggau

“Kita sudah mengundang panwas serta pihak kepolisian untuk melakukan pemusnahan surat suara, Sedangkan kekurangan surat suara, kita akan minta kepada perusahaan agar mencetak ulang,” tambahnya.

sumber : palembangpro.com/foto : net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *