Pengurus Daerah dan Pemuda PUI Resmi Dilantik

SWARNANEWS.CO.ID, PalembangKetua Pimpinan Daerah (PD) H Iing Solihin, SSos i MSi serta puluhan Pemuda Persatuan Umat Islam (PUI) kota Palembang resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Pusat (KPP) PUI, KH. Nazar Haris, MBA di Hotel Majestic, Minggu (10/6).

Pelantikan yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri oleh Ketua PW PUI Sumsel Dr H Abdullah Syahab MHI,  Sekretaris Umum PD PUI Palembang H Bukroni SPdI MPdI.

Dilantiknya Ketua PD PUI kota Palembang periode 2018-2022 tersebut adalah Pelantikan yang pertama dilakukan oleh pengurus PUI pusat di salah satu Hotel yang ada di Palembang.

“Ya, ini adalah pelantikan pertama untuk PD PUI kota Palembang,” ungkap Ketua PD PUI terpilih H Iing Solihin SSos i MSi.

Dikatakan, PUI bukan Organisasi yang biasa,  PUI adalah Organisasi yang punya andil sebelum kemerdekaan Republik Indonesia.

“Mari kita bina bersama Organisasi ini dengan selalu menjaga Ikrar sumpah tadi,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Pusat PUI, KH Nazar Haris MBA mengingatkan kepada PD dan Pemuda PUI terpilih untuk menjaga organisasi ke depan dengan Ukhuwah Islamiyah, yang berketauhidan kepada Tuhan yang Maha Esa yaitu Allah SWT.

“Ketahuilah, PUI dibangun atas dasar Ketuhanan yang Maha Esa,  harus kita jaga persatuan dan persaudaraan antar Ormas Islam lainnya,” pungkasnya.

editor : Sarono PS

sumber : detiksumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *