Ratusan Pelajar SD Ikuti Lomba Gerak Jalan

SWARNANEWS.CO.ID , INDRALAYA |Ratusan pelajar SD, Ibtidaiyah negeri dan swasta yang ada di Kecamatan Tanjung Batu  Kabupaten Ogan Ilir mengikuti lomba gerak jalan, Selasa (14/8/18).

Lomba gerak jalan tersebut  merupakan rangkaian lomba dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 tahun 2018. Dengan mengambil start dari Desa Tanjung Batu seberang tepatnya di simpang Desa Pajar Bulan dan berakhir di Kelurahan Tanjung Batu dengan mengambil finis di lapangan mesjid Walimah Kelurahan dan Kecamatan Tanjung Batu.

Dari pantauan di lapangan, antusiasnya mereka mengikuti lomba gerak jalan tingkat SD ini, terbukti setiap SD paling sedikit mengirimkan dua regu. Tak hanya itu setiap regu selain berusaha baris berbaris serapi mungkin juga tak ketinggalan mengeluarkan jurus masing masing dengan berbagai variasi.

Belum lagi pakaian seragam sekolah, dipadu padankan dengan kombinasi memakai topi dan selempang agar menambah penampian lebih menarik di mata juri untuk penambahan nilai.

Teks: Ani

Editor: Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar