Hujan Lebat Duel Christo-Aldila vs Kaito-Erina Dihentikan Sejenak

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Setelah rehat dan game kedua baru saja akan berlangsung, hujan deras tiba-tiba turun. Lapangan tenis centre seketika basah. sehingga pertandingan pun harus ditunda karena hujan yang turun mengganggu jalannya laga.

Hujan yang berlangsung hampir sekitar 30 menit. Untuk melanjutkan pertandingan di game kedua, pihak panitia penyelenggara harus terlebih dulu mengeringkan lapangan dengan sejumlah petugas dan alat bantu.

BACA JUGA  Semangati Atlet Menpora Ajak Masyarakat Beri Dukungan

Sementara Pertandingan seru cabang olahraga tenis Asian Games 2018 di lapangan utama Tenis Centre, Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jum’at 24 Agustus 2018, terpaksa ditunda sesaat.

Dalam duel yang mempertemukan pasangan ganda campuran Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat-Aldila Sutjiadi menghadapi Kaito Uesugi-Erina Hayashi itu tidak dapat segera dilanjutkan, karena hujan deras di kota Palembang.

BACA JUGA  EYI Tambahkan Medali Emas di Cabang Angkat Besi

Duel kedua pasangan sebenarnya sudah menuntaskan game pertama. Melalui pertandingan yang sengit, Christo/Aldila sukses membungkam ganda campuran asal Jepang dengan skor 7-6.

Teks : Herwanto
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait