Penghujung Asian Games Takraw Indonesia Sabet Emas

Gubernur Saksikan Final Sepak Takraw, Indonesia Raih Medali Emas

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menyaksikan langsung pertandingan final cabang olahraga sepak takraw Asian Games 2018 yang berlangsung di Ranau Hall Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (1/9).

Pertandingan di penghujung Asian Games 2018 tersebut berhasil menambah jumlah medali emas yang diraih Indonesia setelah tim kuadran putra Indonesia berhasil mengalahkan Jepang dengan tiga putaran pertandingan.

Penyerahan medali dilakukan langsung Gubernur Sumsel Alex Noerdin yang meliputi medali emas diraih Indonesia, medali perak diraih Jepang dan medali perunggu diraih Singapura.

“Satu medali emas lagi dari Palembang Jakabaring, jadi total sampai sekarang menjadi 31 medali emas. Mudah-mudahan besok pertandingan aeromodelling di Jakarta dapat lagi. Target 16 medali emas sudah tercapai 31, target 10 besar menjadi 4 besar, alhamdulillah,” ungkap Alex Noerdin saat diwawancarai usai penyerahan medali.

Saat diwawancarai terkait penilaian dan evaluasi sepanjang penyelenggaraan Asian Games di Palembang, Gubernur Alex Noerdin enggan berkomentar banyak. Menurutnya, evaluasi terhadap seluruh aspek dari penyelenggaraan Asian Games di Palembang baru akan dilakukan setelah Asian Games selesai dan ditutup.

“Biarkan orang lain yang menilai, setelah selesai Asian Games akan kita evaluasi satu persatu. Tetapi, secara garis besar alhamdulillah tidak ada hal yang memalukan dan tidak ada yang menyusahkan para atlet dan official. Bahkan, hampir seluruhnya memuji kita,” terangnya.

Lanjut Alex, setelah Asian Games dan langkah kedepan selanjutnya Jakabaring Sport City akan tetap digunkan berkelanjutan baik untuk pengembangan olahraga mulai dari pembinaan, pendidikan, dan kejuaraan olahraga.

“Di tahun 2019 agenda sudah hampir penuh, mulai dari kejuaraan dunia bowling, panjat tebing, volly pantai, dayung dan kejuaraan dunia sepak takraw serta kejuaraan menembak Asia Pasifik. Jadi ada lima kejuaraan dunia dan 1 kejuaraan Asia Pasifik. Bahkan, Insya Allah tahun 2020 akan ada Moto GP pertama di Indonesia, berlangsung di sebelah danau Jakabaring,” ujar Alex.

Dijelaskan Alex Noerdin, komplek olahraga Jakabaring mulai dibangun sejak tahun 2004 dan sampai sekarang tetap termanfaatkan. Saat ini kawasan olahraga terintegrasi itu sudah dikelola oleh BUMD berbentuk PT. Jakabaring Sport City yang berisikan orang-orang yang profesional sehingga harapan kedepan dapat menjadi salah satu sumber pemasukan bagi APBD Sumsel.

“Sekarang barangkali Jakabaring tidak perlu di promosikan lagi karena semua orang sudah kenal bahkan di tingkat internasional,” pungkasnya.

Teks : Ril
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

151 komentar

  1. ED治療薬では、「バイアグラ(Viagra Sildenafil)」「レビトラ(塩酸バルデナフィル水和物)」「シアリス(Cialis Tadarafil)」の3つが有名です。バイアグラとレビトラは短期間でガツンと効き、シアリスは長期間ねばり強く効くことが特徴です。副作用が気になる方は、マイルドな効果で副作用の少ないシアリスがおススメですが、とにかく効果を重視したい方は、バイアグラやレビトラ、バリフがおススメです。 バルデナフィル(レビトラジェネリック)には性欲を高める作用はなく、服用しただけでは勃起しません。性的な刺激をうけて初めて勃起します。バルデナフィル(レビトラジェネリック)は勃起するのを助ける薬です。
    https://minecraftcommand.science/forum/discussion/topics/cialismg
    【医師監修】バイアグラの効果的で安全な使用方法について バイアグラ・シアリス・およびそれらのジェネリック薬は医師の処方せんによる処方薬です。EDに関する相談、治療は、医療機関を受診してください。 初診料と再診料は無料で、費用はバイアグラにかかる料金のみです。初めての方で、料金が気になる場合、同じ効果があり安い価格で購入できるジェネリックを選ぶことも良いアイデアです。 「捨てられない人」が「捨て上手」になる瞬間、人気家政婦が見た3つの法則 バイアグラと同じシルデナフィルを有効成分とし形状や大きさと添加物以外はバイアグラ同じ、水なしでも服用できる携帯性にすぐれたフィルム型のED治療薬です。

  2. PBN sites
    We shall build a system of self-owned blog network sites!

    Benefits of our self-owned blog network:

    We perform everything SO THAT google does not comprehend THAT THIS IS A PBN network!!!

    1- We acquire web domains from distinct registrars

    2- The primary site is hosted on a virtual private server (VPS is high-speed hosting)

    3- Additional sites are on distinct hostings

    4- We assign a separate Google profile to each site with verification in Google Search Console.

    5- We make websites on WordPress, we do not utilise plugins with aided by which malware penetrate and through which pages on your websites are generated.

    6- We refrain from repeat templates and utilize only distinct text and pictures

    We never work with website design; the client, if wished, can then edit the websites to suit his wishes