Dibatalkan Sepihak, GSI Besok Gelar Aksi

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Terkait tidak terlaksananya acara Forum Group Diskusi (DGD) saat menghadirkan aktivis Nasional Rocky Gerung dan Ratna Sarumpaet sebagai narasumber di DZuri Hotel Palembang beberapa waktu lalu. Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) Sumsel melalui juru bicara Deny Tegar (DT) menggelar konferensi pers di Siantar Man Cafe, Rabu (5/9).

“Atas nama GSI Nasional dan Presidium GSI Sumsel, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sumsel, terutama pada Ormas, tokoh pemuda, dan para jurnalis,” ujarnya.

DT mengatakan segala dukungan yang diberikan kepada GSI dalam pelaksanaan FGD, karena seyogyanya acara ini di laksanakan di DZuri Hotel, pada Sabtu (1/9) kemarin. Namun pada akhirnya rencana FGD tersebut tidak terlaksana karna sesuatu hal.

“GSI Sumsel juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Sumsel yang telah peduli dan ikut serta dalam agenda GSI, khusus peserta FGD dan narasumber yang telah hadir di DZuri Hotel, maupun di Warung Pak Umar,” tuturnya.

BACA JUGA  Polda Perketat Pengamanan Mako Hingga Polsek

Sambungnya, dalam kesempatan ini GSI juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh pemuda dan ormas yang akan melakukan aksi esok hari di Dzury Hotel.

“Kami bangga dan kami apresiasi bentuk kepedulian saudara semua kepada GSI. Sesuai pada keputusan awal, GSI sumsel tetap akan menggugat pihak manajemen hotel Dzury yang telah membatalkan sepihak acara ini,” jelasnya.

Kami menyadari bahwa perjuangan untuk Selamatkan Indonesia bukanlah sebuah perjuangan yang mudah, ini sangat menyayangkan karena adanya penolakan dari aparat keamanan dan beberapa ormas.

“Menurut hemat kami mereka semua belum menyadari bahwa begitu pentingnya FGD tersebut.di harapkan dapat menciptakan gagasan gagasan untuk menyelamatkan Indonesia kembali pada hakikat yang tulus dari kemurnian pancasila dan UUD 1945,” terangnya.

BACA JUGA  Puluhan Demonstran Mahasiswa Sumsel Dilarikan ke Rumah Sakit

Untuk itu, dalam kesempatan ini, perlu disampaikan kepada bangsa Indonesia khususnya masyarakat Sumsel untuk kembali berjuang bersama GSI guna menyelamatkan Indonesia dari keterpurukan ekonomi, bidang hukum dan lain-lain.

“GSI Sumsel akan kembali mengadakan berbagai FGD di beberapa kota dan kabupaten se Sumsel yang juga akan menghadirkan kembali Ratna Sarumpaet, Rocky Gerung beserta tokoh nasional lainnya yang memiliki komitmen untuk Selamatkan Indonesia”, bebernya.

Sesuai kebulatan tekad Presidium GSI Sumsel, kiranya masyarakat Sumsel dapat bersatu bersama kami untuk menyelamatkan Indonesia, tutup DT.

Teks : Herwanto
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait