Pangdam II/Swj Tinjau Pameran Alutsista di BKB Palembang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Pameran Alutsista dalam rangkaian HUT Ke-73 TNI tahun 2018 yang digelar oleh TNI jajaran Kodam II/Swj bertujuan untuk memperkenalkan berbagai alat senjata yang di miliki TNI AD, AL, AU sebagai Sistem Pertahanan TNI kepada Masyarakat yang menyaksikan Pameran Alutsista di pelataran Parkir Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, mulai 5 Oktober hingga 7 Oktober 2018.

Pada acara Pameran Alutsista ini, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., didampingi Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han)., Sabtu (6/10/2018) berkesempatan meninjau langsung Stand Pameran Alutsista yang diikuti beberapa pejabat Kodam II/Swj untuk melihat dari dekat puluhan Stand Pameran tersebut.

Tidak hanya masyarakat Kota Palembang, Pameran Alutsista TNI ini juga menyita perhatian para mahasiswa dan pelajar yang menyaksikan pameran tersebut.

Tampak beberapa siswa dan pelajar begitu antusias melihat persenjataan yang dipamerkan, bahkan mereka tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama Pangdam II/Swj sambil memegang senjata laras panjang.

Pangdam mengatakan, Pameran Alutsista ini di buka untuk umum sehingga masyarakat diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung peralatan senjata pertahanan yang dimiliki oleh TNI.

“Selain itu, dalam pameran ini juga terdapat banyak stand yang berisi berbagai informasi tentang peralatan perahanan milik TNI,” ujarnya.

“Kepada para pengunjung dipersilahkan untuk menikmati fasilitas yang ada dan jangan ragu untuk bertanya segala hal yang terkait semua persenjataan yang di pamerkan oleh TNI,” tuturnya.

Teks : Herwanto/Rilis

Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *