Jepretan Keren Eta-Dio Berkat WO Rini

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan. Wedding Organizer (WO) Bicek Rini siap melayani jepretan keren seperti dilakukan Eta-Dio yang bakal menikah November mendatang.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam foto pre-wedding ini. Mulai tahap foto pre-wedding alias foto pertunangan, atau disingkat prewed, meski dalam agama Islam tidak menjadi hal wajib, nyatanya banyak pasangan yang melakukan tahap tersebut.

Tidak heran bila saat ini banyak sekali Wedding Organizer menyediakan jasa paket pernikahan sekaligus jasa foto pre-wedding dengan segala promo-promo menarik dan tempat foto yang Juga menarik.

Seperti salah satu calon pengantin Eta (24) dan Dio (24)  yang sedang melaksanakan foto pre-wedding Sabtu (20/10/2018) di Gerbang House Jl. Transmigrasi.

Selanjutnya akad nikah akan digelar pada tanggal 23 November dan Resepsi pernikahan 25 November yang akan berlangsung di alamat rumah calon pengantin perempuan di Jl. Perjuangan 1 Palembang.

Menurut calon pengantin perempuan Reta bahwa prewedding adalah mengabadikan moment terindah, karena mereka ingin menikah sekali seumur hidup dan foto mereka kelak akan ditunjukkan kepada anak dan cucu mereka.

Hasil foto nanti akan mereka perlihatkan juga dengan para tamu undangan yang hadir agar dapat menginspirasi.

Sepasang  calon pengantin ini sepakat memilih Wedding Planner dan Organizer Bicek Rini dan fotografer Handi MT  Picture tempatnya tidak jauh dari mereka tinggal di Jl. Silaberanti ujung lorong Mufakat samping RS Muhammadiyah Plaju.

Bicek Rini juga menyarankan, buat kamu yang ingin menikah, sebaiknya pikir-pikir dulu sebelum melakukan foto pre-wedding , atau agar aman sesuai syariat Islam, kamu bisa melakukan foto post-wedding, karena ternyata foto post-wedding lebih keren dari pada foto pre-wedding, dan yang mau wedding bisa langsung menghubungi Bicek Rini 082282219076. (*)

Teks : Devi
Editor : Asih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 komentar

  1. One of the leading academic and scientific-research centers of the Belarus. There are 12 Faculties at the University, 2 scientific and research institutes. Higher education in 35 specialities of the 1st degree of education and 22 specialities.

  2. Крупный учебный и научно-исследовательский центр Республики Беларусь. Высшее образование в сфере гуманитарных и естественных наук на 12 факультетах по 35 специальностям первой ступени образования и 22 специальностям второй, 69 специализациям.