31 Tahun Mengabdi untuk PLN

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Selama pengabdiannya di PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) banyak perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan Susilo, seorang pensiunan PLN yang mendapatkan penghargaan atas jasa pengabdiannya selama 31 tahun di PLN.

“Penghargaan ini diberikan atas pengabdian saya selama menjadi karyawan PT PLN, maka saya diberikan penghargaan cinderamata berbentuk sebuah cincin,” ujar Susilo usai diberikan penghargaan saat upacara Hari Listrik Nasional (HLN) ke-73 di Halaman PLN UIP Sumbagsel, Senin (29/10).

Bapak yang berusia 56 tahun ini mengatakan selama 31 tahun ia mengabdi sudah banyak perkembangan di PLN, berbeda dari dulu dan manajemennya sudah mulai baik semenjak beralih ke Persero Terbatas (PT).

Ia berharap kesejahteraan karyawan kedepan tetap terjamin dan lebih baik lagi kedepannya.

“Alhamdulillah, sekarang sudah banyak perkembangan di PLN dan menajemennya sudah bagus dibandingkan zaman dulu.Sekarang perhatian kepada pegawai dan karyawan PT PLN sudah sangat layak dalam menunjang Kesejahteraan bagi para para karyawan,” ungkap pensiunan Manager Pemasaran UIP.

Selama ini pelayanan PT PLN WS2JB semakin bagus dan cepat. Kedepannya agar termaksimal dan terus berimprovisasi untuk mengikuti zaman. Diharapkan PLN bisa terus maju dan berkembang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya Sumsel dan terutama Palembang.

Sementara itu, Senior Manager SDM dan Umum, Ferry Bawan, menjelaskan setiap tahunnya, pihak PLN selalu memberikan penghargaan bagi pegawai, yang telah berdedikasi atas kesetian kerjanya, selama dua windu atau 16 tahun di PLN, tiga windu dan empat windu.

“Tadi juga kita lepas secara resmi, beberapa pensiunan, dan setiap tahun kita lakukan upacara pelepasan seperti, dari Sumbagsel sebanyak 15 orang dan saya ucapankan terima kasih yang tak terhingga, Atas kerja Kerasnya selama ini,” ujarnya.

Sebelum purna karya ini sebenarnya PLN sudah menyiapkan mereka, dalam bentuk pembekalan selama dua sampai tiga tahun sebelum pensiun,” tutup pria berkumis ini.(*)

Teks : Herwanto
Editor : Asih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar