Buruan Daftar CGC Market Weekend ini

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Pekan Raya ala Palembang akan tersaji di CGC market Fest 2018 yang dipastikan akan dibanjiri masyarakat Palembang. Event ini akan menampilkan bintang tamu “Girls Percussion” dari Jakarta. CGC Market Fest 2018 akan digelar dua hari berturut-turut 27-28 Oktober 2018 di panggung utama Commercial O-Strip (Belakang Patung Kuda) CitraGrand City Palembang.

Ketua Pelaksana CGC Market Fest 2018, Louise Melisa Elimia Selasa (23/10/2018) mengatakan personil duo Girls Percussion Mita dan Anggi, ini merupakan salah satu group duo female percussionist terbaik dari Jakarta yang akan perform dengan konsep kombinasi ethnic traditional Indonesia, mix modern electronic dance music International.

“Ini menjadi yang pertama kalinya mereka tampil di Palembang dan dipastikan akan menghibur para pecinta music perkusi di Palembang, Selain Girls Percussion, juga akan ditampilkan INLA Performance, Parade DJ Fom Management, dan Invitro Band,” ujar Melisa.

Selain itu beragam 100 stand kuliner, produk UKM, retail, bazar dan event olahraga seperti
Jalan sehat (EcoWalk), Lari jarah jauh (EcoRun 5km) dan Gowes (FunBike 10 km).
"Kami telah menyiapkan beragam hadiah menarik seperti sepeda motor Kawasaki Athlete, sepeda, dan puluhan elektronik untuk doorprizenya serta untuk 400 peserta yang mendaftar EcoRun akan mendapatkan tabungan emas dari Pegadaian senilai Rp 50.000 dan medali bagi 500 peserta finisher pertama,” jelas Melisa.

Bagi Anda yang belum mendaftar, silakan datang langsung ke City Marketing Office CitraGrand City di Jalan Bypass Alang Alang Lebar Palembang untuk pendaftaran EcoWalk Rp 25.000/orang, pendaftaran EcoRun Rp.60.000/orang dan pendaftaran FunBike Rp.25.000/orang. Nantinya juga akan ada Street Food Festival yang menghadirkan 100 tenant lebih yang akan menghadirkan 4 zona food festival mulai dari Zona Vegetarian, Nusantara, Internasional, dan Kuliner Sriwijaya.

Sedangkan untuk bazar, Melisa mengungkapkan bahwa pihaknya akan menggandeng 40 UKM dengan beragam produk yang dijual dan pastinya dibawah harga pasaran.

“Nantinya aka nada beragam produk-produk kerajinan tangan para UKM, dari retail, perabotan, otomotif dan masih banyak lagi,” jelas Melisa.

Kemeriahan tak hanya sebatas itu, CitraGrand City juga menghadirkan beragam perlombaan
yang dapat diikuti oleh anak-anak hingga dewasa.

“Perlombaannya ada Colouring Competition (TK), Fashion Show (SD), K-Pop Dance (umum), Karaoke (Umum), Vocal Group dan dan Cheerleader (SMA),” tambahnya. (*)

Teks : Fuad
Editor : Asih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar