Oktaf: Tingkatkan Profesional Wartawan Menuju Pers Berkualitas

SWARNANEWS.CO.ID, PRABUMULIH | Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH secara langsung membuka Konferensi Cabang PWI Kota Prabumulih tahun 2018. Acara dipusatkan di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Kota Prabumulih, beberapa waktu lalu.

Ketua PWI Sumsel H Oktaf Riyadi mengatakan, konferensi ini merupakan bagian dari PWI.

“Melalui konferensi PWI mari kita tingkatkan kebersamaan serta profesional wartawan menuju pers yang berkualitas dan bermartabat. Dan masa kepengurusan lama telah berakhir, jadi pemilihan ketua baru,” ungkap Oktaf.

Ia meminta, agar menjadi wartawan yang profesional. “Alhamdulillah tiap tahun telah banyak yang telah ikut Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) bahkan kepengurusan Ketua Prabumulih Abdullah Doni bekerjasama dengan Pertamina Asset 2 Prabumulih sudah mengadakan UKW,” jelasnya.

Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH mengakui hubungan insan pers sangat baik sekali. “Selama ini hubungan pemerintah kota Prabumulih dengan wartawan sangat baik sekali,” ujar Wakil Walikota.

Ia sangat mengharap agar wartawan dalam pembuatan berita harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu. “Jangan nembak pucuk kudo,” kata Fikri panggilan Wakil Walikota Prabumulih.

Teks : Epan (kontributor)
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar