Padang Bakal Adopsi Program Palembang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kunjungan Wakil Walikota Padang Emzalmi Puji ke Palembang tak hanya ingin menyaksikan langsung kemajuan kota Pempek ini lebih dekat. Rencananya bakal mengadopsi dan mencontoh program program menarik untuk diterapkan di Kota Padang.

Kinerja Harno-Fitri menurut Emzalmi, cukup sukses . Tidak saja dalam pelaksanaan even berskala Internasional dan nasional, Palembang kini terus menjadi sorotan banyak propinsi di Indonesia sehingga mendapatkan berbagai kunjungan dari kota, Kabupaten yang hendak belajar bersama serta melakukan berbagai kajian untuk permasalahan infrastruktur dan pelayana publik.

Pemerintah kota Padang secara langsung mengungkapkan kebanggaanya akan keberhasilan Pemkot Palembang. “Saya sangat kagum atas keberhasilan yang telah diraih Bapak Walikota dan Wakil Walikota H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda dalam membangung dan menata kota ini. Diantara keberhasil tersebut yaitu pembangunan infrastruktur, serta program mengurangi pengangguran dan pendidikan menjadi fokus utama mereka. Ya, ini sangat luar biasa sekali dimana masa periode pertama ia sudah menunjukan kinerja yang baik, mulai dari mengajak masyarakat untuk gotong-royong, dan solat subuh berjamaah. Ini patut dicontoh oleh Pemkot, Pemkab di Indonesia,” bebernya.

Hasil kunjungan kerja hari ini akan dibawah ke Padang guna diterapkan supaya kota Padang bisa sukses seperti Palembang.

Ia menambahkan sebagai kota yang bersejarah, Palembang memiliki banyak objek wisata bersejarah yang menjadi daya tarik wisatawan baik nasional dan mancanegara.

“Ya solat subuh ini menjadi salah satu yang akan kami adobsi serta diterapkan di kota kami,” ungkapnya. (*)

Teks : Devi
Editor : Asih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar