Pemkot dan PWI Pagaralam Bersinergi

SWARNAEWS.CO.ID, PAGARALAM | Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menerima audiensi Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam, Kamis (11/10) bertempat di Ruang Rapat Besemah.

Dalam pertemuan tersebut tercipta suasana keakraban antara Pemerintah Kota dan insan pers untuk bersama-sama bersinergi dalam pembangunan khususnya Kota Pagaralam.

Ketua PWI Kota Pagaralam Asnadi M Aridi, S.Ag mengatakan PWI merupakan organisasi Independent yang mencetak wartawan profesional.

“PWI sebagai mitra semua pihak, terus menjalankan tugas sebagai kontrol sosial,” jelasnya.

PWI juga banyak bekerja sama dengan Pemerintah, untuk mendukung program Pemerintah Kota 5 tahun kedepan, jelasnya dalam sambutan.

Sementara itu, Walikota Pagaralam mengungkapkan, bahwa hubungan yang selama ini sudah terjalin baik harus terus ditingkatkan, sehingga kemitraan ini akan lebih baik lagi.

Dalam hal ini, Alpian mengatakan bahwa menjelang Pilpres ini, marilah bersinergi untuk menciptakan suasana kondusif, profesional dalam menjalani tugas jurnalistik. Sehingga dapat mempengaruhi para pembaca dan penerima berita sehingga terciptalah suasana yang benar-benar aman. “Toh ini untuk kepentingan dan kemajuan khususnya di Pagaralam,” ungkapnya.

Teks : Hairul & Rina
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *