13-14 November Jadwal Tes CPNS OKI

SWARNANEWS.CO.ID, OKI | Dinas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memastikan jadwal tes CPNS Kabupaten OKI pada 13-24 November mendatang di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) OKI, Herry Susanto melalui Kabid Pengadaan BKD OKI, Ika Lisma Aprianti mengatakan, pelaksanaan tes dilakukan sebanyak lima sesi. Pada 13 November dua sesi dan 14 November tiga sesi dan Saat ini masuk tengah melakukan penyusunan jadwal.

“Mungkin hari ini sudah selesai dilakukan dan akan langsung diumumkan melalui website kaboki.go.id. Silahkan para peserta CPNS OKI untuk melihat pengumuman tersebut,” imbuh Ika saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (01/11).

Masih kata Ika, Untuk persyaratan peserta yang akan mengikuti tes CAT, pihaknya akan mengikuti sesuai prosedur yang sudah dijalan dimana salah satunya peserta harus mengenakan segaram hitam putih, datang 90 menit sebelum pelaksanaan tes dimulai.

“Ada 3.200 pelamar CPNS Kabupaten OKI dinyatakan lulus tahap seleksi administrasi untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya dan ada 193 formasi yang kami buka,” terangnya.

Sementara itu, Rama peserta mengaku, sudah mendapat informasi sejak Rabu (31/10) mengenai jadwal pelaksanaan tes tapi tidak tahu dapat jadwal sesi yang keberapa.

” Saat ini berbagai persiapan sudah saya dilakukan dan pastinya berdoa bisa lulus tes,” tandasnya.

Teks : Elisa
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar