Buku ‘Yaasin’ Ditemukan Utuh di Puing Kebakaran

SWARNANEWS.CO.ID, PAGARALAM | Di tengah musibah kebakaran yang melanda kawasan kampung Indragiri dini hari tadi (23/11) merupakan kejadian yang sulit di terima akal sehat. Didapati tumpukan buku ‘Yaasin’ masih utuh tanpa disentuh api sedikitpun.

Kejadian yang dimaksud adalah ditemukannya beberapa mushab Alquran yakni kitab Yasin yang tidak ikut terbakar walaupun rumah dimana mushab berisi kalimat dari kitab suci tersebut ditemukan telah rata dengan tanah tanpa menyisakan satu pun perabotan yang masih utuh.

BACA JUGA  Gunung Merapi Kembali Aktif dan Keluarkan Asap

Dendy Dendek salah seorang warga yang penasaran dengan kejadian kebakaran malam itu pagi harinya langsung menuju lokasi musibah untuk melihat langsung kondisi usai terjadi musibah. Namun hal menakjubkan dia (Dendy_red) temukan di antara puing dan reruntuhan bekas musibah kebakaran tersebut yang membuat dirinya berdecak kagum.

Di lokasi yang hanya menyisakan puing serta reruntuhan tersebut terdapat beberapa mushab kitab Yasin yang tidak ikut terbakar sama sekali dan tetap dalam kondisi baik dan hanya mengalami basah akibat guyuran air saja.

BACA JUGA  Napi Kasus Narkoba Meninggal di Rutan Klas II B Prabumulih

Mendapati hal ini Dendy langsung mengunggah temuannya tersebut di laman media sosial Facebook sambil menulis caption kekagumannya.

“Bukti Kuasa Allah Itu Nyata, saya tertegun ketika setumpukan Surah Yasin tak tersentuh api atau terbakar ketika saya buka lembaran2 qalam-qalam ilah. Subhanallah ya Rabb kau jaga qalam-qalammu,” ungkapnya.(*)

Teks : Hairul & Rina
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait