Ikasmantu, Terus Mengisi Rekening Kebaikan

Fokus Bangun Musholla Sekolah

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Meskipun pengurus baru Ikatan Keluarga SMAN Tugumulyo (IKASMANTU) periode 2019-2023 bakal dilantik awal 2019 mendatang, namun telah kegiatan yang dilakukan seperti bakti sosial. Atas nama keluarga besar alumni Ikasmantu memberikan santunan kepada sahabat alumni SMAN Tugumulyo, Ani yang habis menjalani operasi akibat penyakit yang dideritanya.

Bantuan diserahkan langsung ketua Ikasmantu Supriyatno Goto didampingi Unseri, Sekretaris Romdhon, Dewan Penasehat Adi Winata, Ketua Satu Agus Hilman, Ketua Dua dan beberapa pengurus Inti Ikasmantu, Sabtu (24/11).

“Ini adalah salah satu program Ikasmantu yaitu Bakti Sosial. Ini langkah awal Ikasmantu, semoga kedepan Ikasmantu akan lebih solid dan dapat berkembang sesuai dengan rencana, yaitu ikut memajukan dan mensukseskan program pemerintah dalam   pembangunan, baik pembangunan dibidang ekonomi, sosial maupun budaya,” jelas Supriyatno Goto.

Ia menambahkan, saat ini Ikasmatsu juga fokus membangun musholah SMA.

“Untuk program yang sedang berlangsung saat ini Ikasmantu masih fokus penyelesaian pembangunan Musholla di Lokasi SMA Negeri Tugumulyo. Mudah-mudahan bulan Ramadhon 1440 H  sudah bisa digunakan. Ikasmantu juga sudah memiliki sekretariat, yang nantinya dapat dipergunakan sebagai kantor dan ruang pertemuan pengurus dalam menyusun program,” ucapnya.

Sementara Murniati salah satu pengurus dan alumni SMA tahun 89 mengatakan, bahwa hari ini Ikasmantu sudah bisa bakti sosial untuk anggotanya. “Semoga kedepannya kita akan lebih dimampukan lagi untuk berbuat kebaikan, untuk semua anggota Ikasmantu jika kita bersatu, kita mampu, jadilah pribadi yang selalu mengisi rekening kebaikan setiap hari,” ujarnya singkat.

Kontributor : Supriyanto
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *