Jokower Palembang Kampanye Program Online dan On-ground

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Selama pemerintahannya kurun waktu empat tahun, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menunjukkan prestasi di seluruh Indonesia. Dari 2015 hingga 2017, pemerintahan telah Meningkatkan cakupan irigasi dari 761 ribu hektar menjadi 859 ribu hektar. Hal itu membuat perubahan positif bagi pemerintahan Jokowi sejauh ini sehingga Jokower Palembang (JP) melakukan Deklarasi sebagai bentuk dukungan mengajak masyarakat Sumsel memenangkan Jokowi untuk satu periode lagi.

Hal ini diungkapkan langsung Ketua umum Jokower Palembang, Nyimas Ria Halim saat melakukan Press Release di Warung Upnormal jalan Radial, 24 ilir Bukit kecil Palembang, Minggu (25/11).

“Apa yang di deklarasikan Jokower Palembang bukan omong kosong tapi bisa dibuktikan dan ini nyata bagi masyarakat,” tegasnya.

Lanjut Nyimas, program JP setelah itu akan membidik ibu-ibu bangsa sebagai kelompok pemilih penting untuk memperluas partisipasi perempuan dalam mengambil keputusan di rumah tangga.

“Ibu-ibu sangat berperan dalam rumah tangga, disinilah JP mengajak untuk berpartisipasi dalam pemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 nanti,” terangnya.

Untuk mendukung program ini, JP akan mengirimkan kampanye menggunakan program online dan on-ground melalui acara-acara di kota Palembang, Sumatera Selatan.

“Program ini nantinya akan dimeriahkan dengan program jalan sehat bersama 1000 perempuan JP, rencananya akan mengundang ibu Iriana Jokowi, juga program pengobatan gratis untuk ibu dan anak, serta pelatihan marketing untuk ibu-ibu bangsa,” paparnya.

Dengan adanya program JP. Diharapkan bisa berjuang untuk mendapatkan 65 persen suara di wilayah Sumsel pada 17 April 2019 memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf,” tutupnya.

Teks : Herwanto
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *